judi36
Buddymarks adalah situs bookmark sosial yang memungkinkan Anda menyimpan semua bookmark di internet. Pengguna dapat mengakses Buddymarks dari manapun di dunia. Anda dapat mengimpor bookmark dari tempat lain ke dalam Buddymarks.

 Untuk menggunakan Buddymarks, Anda harus membuat akun dengan mereka. Email konfirmasi yang berisi link validasi akan dikirim ke alamat email yang tersedia. Setelah mengklik link konfirmasi, akun anda akan diaktifkan.

 Untuk mengirimkan ke Buddymarks, Anda harus mengklik tombol Add Bookmark yang ada di atas. Di bidang Kategori Baru, Anda harus memasukkan nama kategori yang Anda inginkan agar bookmark tersebut diposkan. Judul harus menjelaskan secara singkat isi halaman. Judul panjang akan mengganggu pengguna. Untuk menarik orang untuk mengklik link anda, anda harus menuliskan judul dengan cara yang mudah. Misalnya, alih-alih menggunakan judul Gempa di Taiwan, Anda bisa menggunakan judul yang lebih menarik seperti Quake Strikes Taiwan Coast. Deskripsi adalah ringkasan singkat konten pada halaman. Anda harus menyimpan deskripsi sesingkat mungkin. Orang tidak suka membaca deskripsi yang memiliki banyak kata. Mereka lebih memilih untuk berhemat melalui deskripsi sehingga mereka dapat menentukan konten mana yang berguna bagi mereka. Anda sebaiknya tidak menggunakan kata promosi dalam judul dan deskripsi. Ketika orang menyadari bahwa Anda memposting konten untuk promosi diri, mereka akan enggan untuk mengeksplorasi tautannya.

 Akhirnya, Anda harus memberi tag pada pos dengan kata kunci yang relevan. Anda dapat menandai posting Anda dengan sebanyak mungkin kata kunci yang Anda inginkan. Semakin banyak kata kunci yang Anda gunakan, semakin besar kemungkinan postingan Anda akan ditemukan oleh pengguna. Namun, sebaiknya Anda tidak menggunakan terlalu banyak kata kunci karena dianggap spam oleh mesin pencari termasuk Google dan Yahoo. Di bidang jenis, Anda harus memilih Buddy sehingga bookmark akan ditampilkan di situs Buddymarks. Setelah selesai, Anda bisa mengklik tombol Add Bookmark. Setelah bookmark ditambahkan, maka akan ditampilkan di bawah Public Bookmarks.

 Anda juga dapat berbagi bookmark di Buddymarks.com melalui add on bookmarklet. Bookmarklet diinstal pada toolbar Anda. Anda cukup menjelajahi situs yang Anda inginkan untuk bookmark sosial dan klik pada bookmarklet Buddymarks untuk menambahkannya. Di setelan default, Buddym menandai bookmark sebagai pribadi. Namun, Anda dapat mengubah setelan ke Everybuddy sehingga bookmark Anda akan terlihat oleh pengguna lain di Buddymarks. Anda dapat membuat jaringan teman sendiri di Buddymarks. Bila Anda membuat jaringan teman yang besar, Anda dapat mempromosikan produk atau layanan Anda kepada mereka. Akan lebih mudah menjual produknya karena mereka sudah memiliki minat di dalamnya.

 Buddymarks adalah tempat yang tepat untuk membangun backlink ke situs Anda. Jika situs Anda baru, maka akan membutuhkan banyak backlink sebelum bisa menentukan peringkat pada hasil pencarian. Dengan menggunakan Buddymarks, Anda bisa mendapatkan banyak tautan satu arah ke situs Anda secara gratis.
judi36
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
 
Top