judi36
Hari ini, setiap blogger SEO berbicara tentang SMM (social media marketing) apa itu? Internet itu sendiri adalah jasa backlink lingkungan sosial; Sudah bertahun-tahun sebelum Anda membuat situs web dan memasukkan informasi ke sana. Saat ini, internet menjadi tempat di mana orang datang dan menukar pemikiran ide mereka, terutama setelah evolusi web 2.0
Singkatnya, media sosial akan menjadi masa depan internet, tidak hanya untuk pengguna rumahan tapi juga bagi mereka yang berada di bidang SEO. Evolusi media sosial telah benar-benar mengubah teknik SEO dan metode pembuatan tautan.

Bangunan link
Setelah algoritma search engine, hal kedua yang terus berkembang adalah optimasi off-page (link building), sebelum beberapa tahun yang lalu hubungan timbal balik telah dilakukan oleh webmaster, lalu tiga cara menghubungkan, lalu salah satu cara menghubungkannya, lalu membayar linking dan sekarang. Media sosial yang menghubungkan Algoritma mesin pencari terus memberi kredit pada tautan yang berasal dari situs jejaring sosial seperti Digg, Stumble upon dll.

Google adalah pemimpin dalam menciptakan lingkungan media sosial, situs sosial, blog; Platform seperti youtube, myspace, facebook banyak mendapat perhatian di mata webmaster. Sekarang algoritma search engine memberi lebih penting bagi link yang berasal dari situs media sosial. Cara terbaik untuk meningkatkan hubungan Anda dengan SERP adalah dengan menggunakan kombinasi berbagai situs web sosial, seperti penyerahan direktori, bookmark, mendengarkan lokal, kiriman artikel, dan SMM.

Salah satu kampanye membangun link yang paling efektif adalah melalui blogging, menulis blog yang berhubungan dengan situs Anda dan mengirimkannya ke blog lain dengan back link yang kuat. Lakukan email ke blogger dan mintalah mereka untuk memberikan ulasan tentang situs Anda dan mempublikasikan posting ini di blog mereka. Ini pasti akan meningkatkan popularitas tautan Anda dan Anda akan mendapatkan tautan PR tinggi dan meningkatkan peringkat mesin telusur Anda.
Manfaat lain untuk mendapatkan tautan melalui blog dan konten adalah saat orang membaca entri blog atau konten, mereka akan mengunjungi situs Anda untuk informasi lebih lanjut. Tautan berbayar dan metode penautan lainnya akan menempatkan tautan Anda di laman yang tidak sering dikunjungi orang. Tautan semacam itu hanya memberi Anda pendengaran tidak rangking dan lalu lintas.

Jadi ketika orang datang ke situs Anda setelah membaca blog di situs lain, mereka akan mengunjungi situs Anda dan jika mereka menyukai situs Anda; Mereka akan mempromosikan situs Anda di blog lain dengan menempatkan link Anda di komentar.
Saat ini, pemasaran media sosial hanyalah cara untuk mendapatkan tautan balik tepercaya dan untuk meningkatkan situs web Anda di mesin telusur.
Jika Anda mencari Perusahaan SEO untuk pengoptimalan yang lengkap, maka lebih memilih perusahaan yang mendapatkan kembali tautan dari situs web media sosial. Kunjungi situs ini untuk informasi lebih lanjut
Layanan SEO dan SMM.
judi36
 
Top